Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Penyesalan dan Keraguan



Hallo :3 fhara kembali mendatangi anda untuk mengusik hidup anda dengan kegalauan . kali ini mau nge-post makna sebuah cinta :’) dan sebuah penyesalan :") selamat membaca

    
Kalian pasti tau bagaimana cinta. Cinta itu terkadang indah terkadang sakit. Cinta indah pada waktunya, waktu nya itu disaat kalian mempunyai moment bersama, moment yang indah, moment yang akan selalu kalian kenang, bahkan disaat kalian melihat sebuah kejadian, yang kalian ingat hanya D-I-A & A-K-U. Tapi kejadian itu sudah berlalu. :”)

Setiap kita melihat  suatu kejadian yang dapat mengingatkan suatu moment bersama pasti rasanya SAKIT.

Lebih sakit untuk mengingat daripada untuk mencoba kembali.  Jika kita mengingat kejadian yang pernah kita alami. Dan kita melihatnya lagi kejadian tersebut, tapi.... itu pada orang lain. Pasti hati serasa bicara, andai moment itu dapat terulang aku akan.... hati akan menangis setiap kita mengingatnya. Dan akhirnya setetes air mata akan jatuh membasahi pipi.  :”


Ya kita akan berusaha menepis air mata itu.. tapi hati tak bisa. Hati tetap akan sakit mengingatnya. Yang hanya bisa kita lakukan hanyalah menangis dan pasrah. Terkadang kita hanya bisa meratapi segala kejadian-berusaha melupakan-dan pada akhirnya tetap akan teringat kembali.

Setiap detik pasti ada harapan untuk mengulangnya tapi itu berat. Sangat berat untuk menjatuhkan sebuah pilihan. Diantara mengulangi lagi atau mencoba lagi. Ya sekitas itu mirip tapi jika kita mengulang lagi berarti kita akan mengulang hal yang sama, tetapi jika kita mencoba lagi kita akan mengulang hal yang sama namun dengan pengertian yang berbeda :’)

Tetapi seiring berjalnnya waktu kita berharap, kita akan melupakan segalanya dan mendapatkan yang terbaik buat kita.

Mengingat suatu moment kebersamaan memang akan lebih sakit dari pada memulai kembali. TAPI memulai kembali saat itu akan jauh lebih sulit saat kita mengingatnya :’)

0 komentar:

Posting Komentar