Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Bertambah Umur



Hallo kembali lagi dengan fhara. Kali ini gue mau pooooossttt.. emm mau bikin puisi deh ._. tapi puisi tentang apa yaa ._. tentang kehidupan di dunia aja deh ya \m/ oke selamat membaca ;)


Beranjak Dewasa

Ku terlahir di dunia
Dengan suci dan tanpa dosa
Aku sudah memasuki dunia ini
Diawali dengan tangisan semangat dari mulutku

Dunia ini sangat berbeda
Dan akan penuh lika-liku
Semacam penuh cengkraman
Yang semakin aku beranjak, Semakin menerkam

Terkadang ku terlena dengan manisnya dunia ini
Dan terkadang aku juga sudah terbiasa dengan pahitnya dunia
Tetapi kadang ku tak kuasa menahan badai yang datang
Badai yang terus menerjang menghantam diriku

Tapi aku sadar
Sekarang.. aku mulai beranjak dewasa
Aku sudah jatuh di usia 14 tahun
Usia yang memang sudah sepantasnya menembus suatu kabut


Tetapi tak semudah yang kubayangkan dulu
Kabut ini begitu tebal
Dan buram untuk kulihat
Sehingga terkadang aku terjatuh karenanya

Tapi saat ini aku berusaha menerjangnya
Berusaha mencapai di seberang jalan
Walau dengan renta dan tertatih
Tapi ini adalah pintu kesuksesanku

Tak ada yang bisa menghalangiku
Termasuk kabut gelap ini
Aku yakin pasti akan ada lentera yang menerangiku
Sebagai penunjuk jalan kesuksesanku

Dan sampai detik ini aku masih berjuang
Di mana umurku akan terus berjalan
Aku pun akan terus berusaha
Menggenggam seberkas cahaya
Demi... menggapai cita-cita

Nah ini dia puisi yang gue buat, ini bener spontan, karena gue pengen nge-post tapi bingung mau post apa.. jadi post ini aja.. semoga bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar