Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

I can Always Make You Smile



Hallo fhara mau nge-post lagi disini, kali ini mau nge post tentang cara membuat bahagia, I can always make you smile, ini dia, selamat membaca ;)

 
Smile kata yang keluar dari mulut gue, smile atau senyum, senyum disini mempunyai beribu arti, dan arti dari senyuman itu hanya orang yang tersenyum saja yang tau, kali ini mau nge post senyum kebahagiaan ;) bukan smirk yang kaya dilakuin sama.. oke langsung aja deh ya ;)


Aku selalu berusaha tersenyum dan bahagia di depan orang lain, namun senyum yang kuberikan hanya aku yang mengerti, setiap orang yang tersenyum sebenarnya punya arti di balik senyumannya. Jangan dikira orang yang selalu keliatan bahagia atau selalu tersenyum tidak punya masalah dalam hidupnya. Tapi gue saranin selalulah berusaha tersenyum. Hidup itu harus dibuat bahagia, jangan terus bersedih ya kawan, dan bagilah kebahagiaan itu ketemanmu. Apa lagi yang lagi sedih.

Membagi senyum kepada orang lain itu caranya bermacam macam lho ;) tergantung sifat dan sikap masing-masing, ada yang dengan menolong orang, seperti memberika bantuan sumbangan gila deh ya ._. dan ada juga yang dengan cara membuat tikah laku yang konyol, semua itu terkadang spontan dilakukan, karena tidak mau melihat orang yang dia sayangi itu menangis  ;) so cara membuat orang tersenyum itu sebenernya bermacam-macam, dan itu hanya bisa dilakuin heart to heart *iya dah bahasa gue -_-v  karena membuat tersenyum disini tergantung siapa yang mereka hadapi ;) dan apa yang terjadi ;)

Oke sekian dulu ya post dari gue, 2 post buat hari ini ;) bye bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar