Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Arti di Balik Tangisan



Hallo jumpa lagi dengan fhara :3 hemm kali ini mau post tentaaang yap air mata, kemarin kan udah nge post tenang makna di balik senyuman nah sekarang kita pergi ke air mata

Hemm gue yakin setiap orang pasti pernah nangis, dijamin 100%, yang ga pernah nangis bilang sini ama gue :p oke oke ga nyante ini -_-V eh iya tapi kalian tau ga kalo sebenernya itu nangis ga mesti sedih ;) ada bermacam macam arti di balik air mata yang menetes (?) oke langsung post aja ya, selamat membaca ;)


Tangisan Karena Sedih
Kalo ini kalian pasti tau lah, siapa sih yang ga pernah sedih, hehe ;)

Tangisan Karena Bahagia
Tangisan bahagia itu sering terjadi karena saking senengnya kita mendapakan sesuatu jadi keluar deh air matanya. Biasanya air mata ini bener bener spontan keluar dan tulus lho *o*

Tangisan Karena Marah
Ada nih ya orang karena saking marahnya eeh jadi nangis, mungkin karena udah meluap luap, jadi yang keluar lewat dari marah, mungkin bisa kesedihan juga .-. jadi ya netes deh air matanya :’(

Tangisan Karena Penyesalan
Tangisan ini pasti sering terjadi, pasti banyak orang yang sedih dan nangis dan mereka berkata “Coba aja gue.....” atau “Harusnya gue... bukan malah...” nah itu adalah bentuk penyesalan .-.

Tangisan Tipuan (Buaya)
Nah gue paling benci sama tangisan yang satu ini, tangisan ini tuh maksudnya, misalnya nih ada orang nangis... sampe nangis se nangis-nangisnya *apadah. Eh gatau nya ternyata itu Cuma boong cu ma di luar aja buka karena dari hati. Untuk tangisan ini dimhon jangan melakukannya ya ;)

Yap ini dia post an tentang tangisan dari gue ;) eh iya tapi jangan sering sering nangis ya kalian -_-V semoga bermanfaat kawan :3

 
Salam Persahabatan
Fhara

0 komentar:

Poskan Komentar