Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Daftar Mimpi (Dream List)

Mimpi, yap mimpi itu indah, tak ada salahnya kita bermimpi, jika mimpi itu indah mengapa ada orang yang bilang, “jangan banyak bermimpi karena kalo tidak dapat meraihnya akan jatuh”. 


 

Menurutku kita tidak boleh berhenti bermimpi. Karena jika kita ingin maju kita harus banyak bermimpi agar menjadi lebih baik J



Yaps tapi terkadang ada benarnya kalo tidak dapat meraihnya bakal sakit, tapi bukan berarti kita harus berhenti bermimpi. Biarkan mimpi terus berkembang, dengan berkembangnya sebuah mimpi otak kita akan terus berjalan dan akan terus berusaha. dan dari dalam diri kita pun ada rasa ingin berubah karena ingin mewujudkan mimpi kita :) 

Dan ada caranya biar kita tidak jatuh terpuruk saat kitatidak dapat menggapai mimpi kira. Dengan cara mebuat daftar mimpi kita (Dream List)

Setiap apa yang kita impikan kita tulis dalam sebuah kertas, terus dan terus kita tulis semua mimpi kita, jika sudah tercapai kita dapat melingkari atau memberi tanda checklist, dengan begitu kita tidak akan terlalu jatuh atau terpuruk saat kita gagal meraihnya, karena memang kita sudah memliki bayangan atas semua itu J


Jadi kawan teruslah bermimpi dan jangan pernah berhenti bermimpi

0 komentar:

Posting Komentar