Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Sepucuk Surat Untukmu



Hallo kawan :3 kali ini fhara mau post tentang persahabatan. Yap Persahabatan. Siapa sih yang ga punya sahabata? Atau temen deket? Semua orang pasti punya. Kalo yang ga punya atau lagi berantem coba koreksi diri masing masing ya ;)


Memang ada beberapa permasalah dalam sebuah persahabatan. Persahabatan tidak akan menjadi karib atau sangat dekat jika tidak dibumbui.
Pasti ada saat kita akan bertengkar dengannya, mungkin karena kesalah pahaman, ketidak yakinan, atau pun kecemburuan

Terkadang kita ragu untuk meminta maaf, yap ada beberapa alasan yang mungkin :
  • Karena kita masih takut dia marah
  • Karena kita memang masih merasa benar
  • Karena kita sengaja memberikan waktu luang untuk berpikir
  • Karena dia masih ragu akan hatinya,
  • Karena suatu masalah yang benar dia tidak yakin, sehingga menundanya
  • Karena kita terlalu sayang, dan tidak mau mengusik hidup mereka

 
Mungkin ada beberapa diantara kalian yang masuk ke dalam situ. Sesungguhnya seorang sahabat pasti akan kembali lagi dari masalahnya akan selamanya bersahabat. Dan tidak sedikit karena permasalah itu justru kita malah menjadi semakn dekat dan saling menyayangi. Nah ini ada contoh bagaimana perasaan hati seseorang yang ingin dia sampaikan kepada sahabatnya. Tapi hanyalah sebuah pesan dalam hati yang mungkin dia sampaikan kelak. Happy Reading J

Hai sahabat, Terkadang aku berpikir, apakah aku menyusahkan sahabatku dalam hal ini, apakah aku membuat mereka risih akan semua teriakanku, apakah aku menyebalkan di mata mereka, atau justru apakah sejujurnya di dalam hatinya dia tidak suka dengaku. Terkadang aku ingin menjauh darinya. Untuk menghindari semua hal itu, karena apa? Karena aku terlalu menyayangimu sahabat. Aku akan membuatmu nyaman, walaupun tanpa diriku. Tapi Aku tak bisa melepasmu. Sejauh mungkin aku pergi, tetap ada kau dipikiranku, tetap terbayang senyummu saat kita bersama, tetap terbayang pelukanmu yang menenangkanku saat kau sedih. Jujur aku sangat tahu dan bingung.tapi ku harap kau bisa menerima semua kekuranganku. Dan jika ada yang salah dengan diriku tolong katakan. Jangan kau pendam dalam hati sehingga menimbulkan kebencian. Aku ingin kau menyukaiku apa adanya. Sebagai aku bukan sebagai orang lain. Bukan hanya karena kelebihanku, tapi karena kedekatan kita dan keindahaan saat kita bersama. And all in this  message for you. I will send this message if we are grow to be a girl. Not now. We are just a little girl.  



Nah itu dia buatan ku, itu cuma karangan aja kok, semoga bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar