Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Love and Time


Hallo kakak :3 fhara kembali dari tempat tidur dan menghadap laptop, hemm kali ini mau nge post tentang apa ya? -_-V Cuma berhubung pengen nge post aja gue nge post tentang “Cinta & Waktu”.


Hemm gue mau tau deh, kalo denger kata “Cinta & Waktu” apa yang kalian pikirin? Drama percintaan? Atau waktu pacaran? Wkwk udah deh ya dari pada ngelantur kemana-mana mending gue langsung nge-post aja yah ;)


Cinta, cinta itu sesuatu yang dirasakan, yang setiap orang pasti punya, cinta itu rasanya..... menyenangkan tapi menyakitkan, membahagiakan tapi menyedihkan, mengisi hidup tapi terkadang bisa menghancurkan (?)

Cinta di dunia ini itu banyak ya.. bisa cinta kepada orang tua, kalo ini kalian pasti punya perasaan cinta yang ini, Cinta terhadap sahabat, cinta terhadap barang yang kita suka, dan cinta kepada orang yang kita suka, maksudnya cinta terhadap lawan jenis (?)

Seperti yang gue bilang tadi, cinta itu pengaruhnya macem-macem kan, tergantung kita menerapkannya. Cinta di kehidupan kita sewaktu waktu bisa membahagiakan, misalnya orang tua yang sayang kepada kita tapi disini bisa juga menghancurkan misalnya dan jangan sampe terjadi ya.. orang tua kita sakit, dan mereka.. ya ga usah dibicarakanlah, dan disitu adalah bagian cinta yang mengahancurkan hidup, jadii manfaatkan waktu untuk merasakan cinta yang membahagiakan

So inti dari post an gue kali ini adalah
manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, jangan disia-siakan untuk hal yang tidak berguna, buatlah WAKTU yang tersisa di hidup ini untuk merasakan kebahagiaan dari CINTA 

0 komentar:

Poskan Komentar