Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 05 Oktober 2012

Because Of You



Hallo selamat datang di blog fhara ;) kali ini emang mau buat orang galau ah ._.V hemm sekarang aku mau post... Because of You. Apa maksudnya? Mau tau? Silahkan baca ;)

  

Because of you . ya yang artinya adalah karena kamu. Kalo ini di lanjutkan pasti akan banyak melanjutkan sebuah kalimat. Ya karena kamu aku mengerti artinya cinta. Karna kamu aku mengerti sakitnya cinta, mengerti cara mencintai , mengerti cara menghargai cinta, dan mengerti rasanya dicintai 


Tapi mengapa harus dengan cara ini. Mengapa harus dengan cara kau melakukan ini kepadaku baru aku dapat mengerti apa itu cinta. Karena kamu terkadang aku takut untuk mencintai lagi. Karena kamu aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang, kemabali belajar mencintai atau berhenti mencintai. Karena aku tidak mau semuanya terulang

Sudah cukup segala yang terjadi.  Tapi aku cukup berterima kasih padamu. Karena sekali lagi KARENA KAMU aku akan lebih berhati-hati oleh cinta. Karena kamu aku mulai mengerti indah dan pahitnya cinta. Mengerti bahaya dari cinta. Tapi tak bisakah kau membuat cara aku mengerti dengan lebih baik.  Tidak harus dengan kau campakkan. Bisakah kau membuatku mengerti arti cinta dengan lebut. Dengan arti cinta yang sesungguhnya

Tapi tetap karena kamu aku dapat mengerti bagaimana aku harus menyikapi suatu cinta, bagaimana melepaskan suatu cinta dan belajar kuat karena cinta dan yang paling utama


Karena kamu aku mengerti  apa itu cinta, Because of You I Know what is love             


Bagaimana? Jangan pada galau ya J itu tadi Cuma post semoga bermanfaat aja deh ya *padahal yakin itu pasti ga bermanfaat ;) eh iya tadi itu Cuma post aja. Ga ada hubungan sama pengalaman pribadi gue ;)

0 komentar:

Posting Komentar