Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Sabtu, 22 September 2012

Cara dan Tips Menghilangkan Kesedihan

Hallo :3 hahihuheho :3 aku mau nge post bagaimana cara menghilangakan kesedihan, mungkin bisa karena kesedihan di putusin pacar, dimarahin orang tua, nilai jelek, atau apapun lah, nah disini fhara mau ngasih solusi gimana cara ngilangin kesedihan sebelum menjadi gila. Nah langsung di simak aja ya ;)

·         Cerita atau curhat ke sahabat
Hemm cara ini pasti emang udah ga asing lagi, emang rata-rata masalah-masalah diputusin pacar emang kebanyakan di ceritain ke temen ;) yakin deh pasti perasaannya lega ;)

·         Have fun bareng temen
Nah cara yang ini aku sering banget lakuin, daripada stres gara-gara bosen dirumah, dimarahin ortu gitu -_-v Aku mending pilih have fun bareng temen ;) dijamin 100% ampuh ;)

·         Teriak sekenceng-kencengnya
Nah cara ini banyak di lakukan di film-film (*korban tipi ._.v) kalo misalnya kita udah teriak tuh ya, rasanya lega gitu, kaya beban semua udah di keluarin ;) coba aja ya, asaaal jangan ganggu ketentraman orang lain lho ya, kasian nanti ada yang keberisikan ._.v


·         Nangis sepuas-puasnya
Cara ini bisa buat kalian lega juga, mungkin sejenis teriak, kalo misalnya udah dikeluarin lega, nangis juga gitu, kalo kita udah nangis pasti lega, kalian bisa nangis ke temen atau nangis sendiri, itu hak asasi kok, dijamin 99% ampuh hehe ;)

·         Menulis Diary
Nah ini saatnya kita latihan menulis *eh -_-. Disini kalian bisa tulis kesedihan disini, aku yakiiin banget pasti ampuh. Ini mungkin cara yang paling sering digunakan setelah curhat ke temen, cara ini aku jamin ampuh bisa mengurangi kesedihan kita. Banyak kok orang yang sudah membuktikan ;) *termasukaku*

·         Move on cari pengganti
Kalo ini cara khusus kesedihan masalah percintaan, kalo tentang ini aku ga berani ngomong banyak, soalnya ngomong move on gampang, tapi ngelakuinnya susah, ya tapi dicoba aja ya ;)

·         Dengerin lagu penguat hati
Eh inget ya, lagu yang memguatkan, jangan lagu galau, kalo lagu galau yang disetel yaaa, makin galau lah. Jadi setel lagu penguat rock & roll  ;)

·         Cari aktivitas jangan larut dalam kesedihan
Nah ini dia, cari aktivitas dan jangan larut dalam kesedihan. Kebanyakan orang kalo udah sedih pasti terlarut dalam kesedihan, makin sedih, makin stres, jadinya ya... makanya cari aktivitas, bisa aktivitas dari sekolah ataupun sama temen ;)

·         Hindari penyebab kesedihan
Jangan terus menerus mikirin hal yang buat kita sedih itu, tetap berjuang. Lupakan masalah yang ada, kalo terus dipikirin nanti ujung ujungnya makin sedih.

·         Makan yang banyak
Kata kata ini terinspirasi dari temen. Karna katanya kalo stress mah gue makannya jadi banyak. Jadi ok tambahkan saja ke daftar penghilang kesedihan ;)
Nah itu tips dan cara menghilangkan kesedihan. Itu adalah cara-cara berdasarkan pengalamanku dan kebanyakan orang .-. semoga dapat membantu kalian, biar jadi ga sedih lagi yaa ;) kan ada bundadari ;)

0 komentar:

Poskan Komentar