Just Be Your Self, And Enjoy Your Life!

Jumat, 21 September 2012

Puisi Sahabat


Hallo hahihuheho, hemm ga tau kenapa ya hari ini bawannya mau nulis mulu, tapi ga tau apa yang mau di tulis, makna persahabatan udah ku post, mending sekarang aku post... AHA puisi tentang sahabat, hehe bingung sih, tapi tulis aja deh ya , selamat menyimak ;)

LIKE A BIRD
By : Fharadita Rahma Y
...
Jika aku tersandung oleh kesedihan
Jika aku tertatap oleh batu keterpurukan
Jika aku terdiam karena suatu keganjilan
Dan jika aku terjatuh ke suatu kesalahan

Kau..
Kau hadir hinggap disampingku
Kau biarkan aku bertengger di pundakmu
Kau bawa aku terbang dengan sayapmu

Terkadang aku takut membuatmu lelah
Terkadang ku takut membuatmu risih
Terkadang aku ragu untuk mengungkapkan segala keluh kesah
Dan terkadang aku malu atas isak tangisku


Tapi memang hanya kau
Iya hanya kau
Yang mampu mendekapku
Sehingga masuk ke duniamu

Dunia yang penuh kenyamanan
Dunia yang penuh dengan awan
Awan yang lembut, sejuk, menenangkan
Tanpa ada kesedihan

Kau letakkan aku disarangmu
Sarangmu yang penuh kehangatanmu
Dengan air mata ku dekapmu
Dan dengan tangan hangat kau memelukku

Satu yang ku yakini
Kelak dewasa nanti
Pasti akan kuhapus air matamu
Takkan ku biarkan satu tetespun terjatuh
Dan akan ku bawa kau terbang ke tempat yang sangat tinggi


Nah itu dia puisi yang aku bikin, maaf ya rada rada tijel -_-V fhara spontan soalnya, hehe oke bye bye kawan

Salam Persahabatan
Fhara 

0 komentar:

Poskan Komentar